Sabtu, 21 Juni 2008

Thaks my car


200608,
Hari terakhir buat mobil gw berada di garasi rumah. Dengan berbagai pertimbangan terutama usia kendaraan, akhirnya mobil tersebut terpaksa di jual. Ini cukup berpengaruh terutama karena sekarang waktunya liburan, akibatnya gw ngak bisa jalan!!.

Sedikit flashback,,
Tepat 7 tahun mobil itu ada di garasi rumah, mulai dari gw smp sampai akhir sma, tentu saja banyak peristiwa yang dialami bersama mobil tersebut, apalagi saat-saat usia SMA.
Pernah, gw harus menenangkan mantan gw yang kehilangan dompet, pernah juga gw harus pulang malam dengan mantan gw karena les tambahan di sekolah. Jalan bareng sama teman sekolah juga sering, hal itu membuat gw dijuluki "the driver".
Begitu menyenangkan semua yang gw alami bersama taruna gw,
thx taruna,
sorry kalau gw bawanya kasar dan kurang apik ngerawatnya
^^


(Apa jadinya masa SMA gw tanpa kehadiran lw?)

3 komentar:

tammi prasetyo mengatakan...

gil. lo salah ketik judul
bukan thaks
tapi THANKS.
oke?

Anonim mengatakan...

driver "boy" :D

wakakak.

mike mengatakan...

nice blog ,,this is my first time i visit your site...hope i'll learn much about information on your site..regards