Sabtu, 28 Februari 2009

Lapangan

Siapa sangka, gambar ini di ambil sesaat setelah hujan cukup deras menimpa daerah sekitar peruhaman gw, di bekasi. Sebenarnya lapangan ini cuma lapangan bola yang sudah lama tidak dipakai, akibatnya rumput-rumput liar tumbuh secara subur dan tidak ada hentinya, ditambah lagi kondisi lapangan yang cukup aneh, kondisi tanahnya tidak rata dan kualitas rumputnya kurang bahkan cenderung seperti lapangan atau pandang rumput. Tetapi hal tersebut tidak mengurungkan niatan orang-orang untuk berolahraga di sore hari, apalagi di tambah dengan kondisi langit yang cukun "cantik".
Beberapa anak berusia sekitar 10 - 12 tahun memutuskan untuk bermain bola sendiri, dengan bermodalkan sendal jepit yang mereka pakai, mereka membuat gawang, bola plastik yang menemai mereka bermain.
Oper bola ke depan, oper bola ke belakang, tendangan bebas, umpan lambung, tendangan 12 pas, semua ada. Hanya kegembiraan yang mereka rasakan diluar hasil pertandingannya yang aga tidak imbang.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

redy mengatakan...

wah senengnya masih ada lapangan..setidaknya bisa buat olahraga...ditempat ane dah dibikin pemukiman smua..padahal lapangan di kampung bisa buat ngumpulin warga buat olahraga bareng skalian menjalain silaturrahmi...